Kombes Pol Yoyol resmi jabat Kapolrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung mulai hari ini tak lagi dijabat Kombes Pol Mashudi. Sebagai penggantinya Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengemban jabatan tertinggi korps coklat ini di tingkat Kota Bandung dengan sandi Pakuan Satu itu.

Acara serah terima jabatan dilakukan di Aula Muryono Mapolda Jabar, Bandung, Jumat (21/11). Serah terima langsung dipimpin Wakapolda Jabar Brigjen Pol Mochamad Taufik. Selain Kapolrestabes Bandung, rotasi juga dilakukan di jajaran Kapolresta Sukabumi dan Kapolres Ciamis.

Dalam catatan merdeka.com, Mashudi sendiri menjadi Kapolrestabes Bandung sejak Desember 2013. Mashudi nantinya akan menjadi Kabag Robin Opsnal Baharkam Mabes Polri. Sementara Angesta Romano Yoyol sebelumnya menjabat sebagai Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Mabes Polri.??

Beberapa catatan manis dilakukan Mashudi seperti Brigadir Rukun Warga (RW) yang bertugas di seluruh RW yang ada di Kota Bandung. Selain itu pembatasan operasional jam malam bersama Kapolda Jabar yang mampu menekan angka kriminalitas di Kota Kembang ini.

Wakapolda Jabar berharap jabatan baru yang diemban para Kapolresta/Kapolrestabes ini bisa mengutamakan kepentingan masyarakat. "Bahwa jabatan baru harus disiplin untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar